STRUCTURAL DECKING Type SMARTDEK® 1000

LYSAGHT SMARTDEK® adalah sistem decking baja baru yang diluncurkan oleh BlueScope Lysaght Indonesia. LYSAGHT SMARTDEK® dengan struktur profil “W” yang inovatif ini merupakan pengembangan dari profil yang telah ada sebelumnya yaitu LYSAGHT BONDEK®.

LYSAGHT SMARTDEK® yang didesain dengan menggunakan program khusus yaitu MEGAFLOOR™ yang berbasis Windows, memiliki nilai ekonomis yang lebih hemat dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain karena ketepatannya yang akurat dalam ukuran dan mudah dalam pemasangan serta aman.

LYSAGHT SMARTDEK® yang menggunakan bahan pelapis hot dipped galvanized, mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya adalah terbuat dari baja High-Tensile G550 yang dapat meningkatkan bentang bebas dan kekuatan profil LYSAGHT SMARTDEK® itu sendiri. Tinggi tonjolan (embossment) sebesar 3 mm dapat meningkatkan kuat rekat (bonding strength) antara beton dan LYSAGHT SMARTDEK® setelah beton mengering.

Mempunyai ukuran lebar 960 mm yang sesuai dengan ukuran jarak antara balok dan kolom pada umumnya di Indonesia. LYSAGHT SMARTDEK® dipasarkan sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan mutu sistem decking baja khususnya di Indonesia. Selain itu juga untuk memperkenalkan solusi yang tepat kepada para profesional seperti perusahaan konstruksi, pengembang, arsitek dan mereka yang bergerak dibidang sejenis. 

CV. CIPTA PRIMA PERKASA

Permata Candiloka Blok Y No. 3
Candi - Sidoarjo
Jawa Timur

Telp. : 031-807-5779
Fax. : 031-807.3203
HandPhone : 0857.2749.9000
HandPhone : 0818.0489.9000

Web :
www.ciptaprimaperkasa.com
E-Mail :

cvciptaprimaperkasa@gmail.com